TERSIKSA RINDU

 




Bayanganmu yang hadir di hati , menambah rasa rinduku yang kian memuncak sejak kau jauh dariku. Diriku semakin terluka dan rapuh. Tersiksa rindu denganmu kasih, apakah kamu merindukan aku juga? . Tuhan tolong bantu aku, yang kini tersiksa rindu. Dan aku tak sanggup merasakan ini sendiri. Aku ingin bertemu denganmu. Meski bertemu kamu lewat mimpi. Tersiksa rindu…..

 

“Rintik selama kamu disana, tetap rindukan aku ya. Aku tak sanggup menahan perasaan ini tik. Kamu satu—satunya wanita di hatiku. Konsentrasi selama studi. Setialah denganku”ucap ku ritik, kekasihku.

Komunikasi yang aku dan ritik lakukan lewat telpon, ketika dia tiba di bandung untuk melanjutkan studi S3 nya. Ritik, wanita yang aku sayang.

“Ya mas radit, akupun rindu bersamamu seperti dulu. Aku akan setia. Dan lebih konsentrasi studiku. I love U mas..more and more” kata  ritik dengan nada sendu .

“I love U too ritik”  jawabku padanya.

 

       Itulah percakapan terakhirku dengan ritik. “Ritik, kamu hari ini lagi apa.. bersama siapa ritik. Setialah padaku. Rasanya pingin ke bandung menemuimu di sana” pikirku dalam hati. Kegundahan hati ini hanya bisa terobati ketika aku bertemu ritik.

       Oh Tuhaaan berikan aku kekuatan untuk menahan rasa ini yang menyakitkan. Tersiksa karena rindu pada rintik yang belum kesampaian untuk bisa  bertemu. dengannya. Dan melampiaskan rasa ini hanya padanya.

    Hanya foto  ritik yang aku pajang di Hp dan di kamar, sebagai pengobat rasa rindu ini. Semoga ritik merindukan aku juga.

 

 

Comments

Popular posts from this blog

MELANGKAH DI LANGIT CINTAMU

SISIR PENGHISAP DARAH